[WebCuan] Shorten Link Url Bisa Dapat Cuan Temen Temen Ayo Gabung

 


Cara Mendapatkan Uang dari Aralink - Hai temen-temen semuanya, pada artikel kali ini saya akan membagikan sebuah tutorial cara mendapatkan uang melalui website yang bernama Aralink. Apabila kalian mempunyai blog download ataupun channel youtube direkomendasikan untuk menggunakan website ini sebagai tempat pendekin url kalian.

Cara Mendapatkan Uang dari Web Aralink

Kalian bisa menghasilkan uang lewat Arahlink dan akan mendapatkan pundi-pundi rupiah setiap ada orang yang melewatin web tersebut. Untuk kalian yang penasaran dengan website penghasil uang yang bernama arahlink ini, silahkan disimak ulasan ini sampai selesai ya.



Apa itu web Arahlink?

Arahlink adalah salah satu website tempat dimana kalian bisa pendekin berbagai macam url, contoh seperti url gambar, video, musik, aplikasi, medsos dan masih banyak lagi temen temen.

Bagaimana cara mendaftar di Arahlink?

1. Untuk pendaftarannya sangat mudah kok temen-temen, kalian cukup klik alamat berikut ini ArahLink dan nanti kalian akan dibawa ke sebuah halaman websitenya.

2. Langkah selanjutnya silahkan klik "Mendaftar" dan daftarlah menggunakan akun gmail atau facebook. Apabila sudah mendaftar pastikan kalian sudah memverifikasi akun supaya akun kalian sudah benar-benar terdaftar ke arahlink, selesai deh.

 Tampilan halaman pendaftaran seperti gambar dibawah ini.




Metode pembayaran di Arahlink

Untuk metode penarikannya terdapat 6 pilihan temen temen, kalian bisa mencairkanya melalaui : Bank transfer, Akun Dana, Akun OVO, Akun Gopay, Akun ShopeePay dan juga Paypal, dan juga minimun untuk penarikan nya 20,000 temen temen.

Ayooo buruan gabung temen temen, biar kalian ada penghasilan dan bisa duduk santai di rumah hihi ....