[Donghua] Battle Through The Heavens Season 1 Episode 1 indo SUB

 

Battle Through The Heaven Season 1

 


 Hallo temen temen, apa kabarnya?

Pada kesempatan kali ini aku ingin mereview sebuah film Donghua, film yang angkat dari novel terkeren di masa ini. Yaitu film "Battle Through the Heaven", dimana kisah ini di awali dengan pertemuan para sekumpulan Orang-orang ternama dan terkuat dalam suatu kompetisi, tujuan untuk melihat seberapa jauh peningkatan para pelajar akademis dan menguji semua kekuatan yang di peroleh dari kerja keras mereka.

Xiao Yan merupakan tokoh utama dalam film ini, dia berasal dari keluarga Xiao anak dari ketua Klan Xiao itu sendiri, namun ibu nya meninggal disaat dia masih kecil. Ada suatu peninggalan ibunya yaitu sebuah cincin, nah pada suatu hari dimana semua murid yang ikut serta dalam menguji kekuatan nya itu, Xiao Yan ikut untuk menguji seberapa kemampuan dia pada tahun itu. Namun, dia kehilangan semua kekuatan nya itu disebabkan oleh cincin ibu itu sendiri.

Semua murid di Klan tersebut menertawai kemampuan dia tersebut, sehingga ayahnya sedikit merasa malu terhadap apa yang terjadi kepada anaknya Xiao Yan. Setelah beberapa bulan kemudia, si ayah Xiao Yan menghadiri sebuah undangan yang berasal dari Klan Nalan untuk membicarakan tentang perjodohan dengan Cucu dari Klan Nalan tersebut, namun cucunya itu tidak menyetujui kesepakatan tersebut. Sehingga suatu saat Nalan Yanran sebagai tokoh kedua dicerita ini, yaitu cucunya yang dijodohkan dengan Xiao Yan mendatangi Klan Xiao untuk membatalkan pertunangan dia dengan Xiao Yan, dengan alasan Xiao Yan tidak mampu menjadi seorang yang kuat untuk menjaga keselamatan Nalan Yanran suatu saat nanti, apabila terjadi sesuatu.

 

Nonton Battle Through The Heaven S1 Sub indo di Bawah   

 

 
Dowload Battle Through The Heaven Season 1 EP 1 Sub indo
 
 

 
Cara Melewatin Link Video nya